Ace Maxs

Ace Maxs Produk Herbal Berkualitas

ace maxs 9

Seiring dengan berjalannya kemajuan teknologi dan pengetahuan serta beberapa pengujian yang semakin modern yang dilakukan oleh para ahli di bidang kesehatan dalam mengurangi penggunaan bahan kimia dalam mengobati berbagai macam penyakit akhirnya para ahli terus melakukan penelitian mengenai semua kandungan buah dan tanaman yang dapat dijadikan sebagai obat dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Dan kini hadir solusi terbaik dalam mengobati berbagai macam penyakit yang aman, tanpa efek samping serta ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit yaitu Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bahan herbal alami lainnya adaalh rosella hitam, madu, apel, dan anggur yang menjadikan obat herbal Ace Maxs mampu bekerja secara efektif dalam mengobati berbagai penyakit. Kami adalah agen obat herbal Ace Maxs terbesar di Indonesia yang mampu menerima pemesanan ke seluruh kota dan pelosok di Indonesia dengan pengiriman yang sangat menguntungkan bagi anda yaitu dengan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Khasiat dan Kandungan Kulit Manggis dalam Obat Herbal Ace Maxs

manggisManggis pertama ditemukan oleh Laurent Garcin yang berkebangsaan Prancis pada abad ke-16 lalu memberi nama dengan sebutan Garcinia Mangostana. Manggis dibeberapa negara sudah dijadikan sebagai obat dan bahan terapi terutama adalah kulitnya. Analisis proksimat menunjukan bahwa didalam kulit buah manggis terdapat kandungan airnya 62,05%, kadar abu 1,01%, kadar lemak 0,63%, protein 0,71%, total gula 1,17% serta karbohidrat by different 35,61%. Selain itu, berbagai penelitian juga menunjukan bahwa didalam kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan terutama xanthone, antosianin, asam fenolat, dan tannin. Didalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Didalam senyawa xanthone terdeteksi sekitar 14 jenis senyawa turunannya tetapi yang paling banyak terdapat dalam kulit manggis adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Alpha mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. sedangkan gamma mangostin adalah juga memiliki khasiat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.

Beberapa Penelitian Mengenai Kulit Manggis

Ahli Farmasi dari Universitas Indonesia, Dr Berna Elya Apt MSi, menyatakan bahwa kulit manggis ampuh mengatasi beragam penyakit berkat senyawa XANTHONE. Beliau juga menyebutkan bahwa xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas didalam tubuh.

drMenurut penelitian yang dilakukan oleh Dr Ir Raffi Paramawati seorang ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten mengatakan bahwa kulit manggis handal menetralisir radikal bebas karena kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk.

Menurut penelitian lain yang dilakukan oleh Departmen Of Pharmaceutical Biology dari Universitas Tohoku menyebutkan bahwa alpha mangostin dapat menghalangi pembentukan histamin. Histamin adalah salah-satu protein yang berperan dalam berbagai reaksi alergi ditubuh dan menyebabkan peradangan sehingga secara langsung dapat memicu peningkatan tekanan darah.

Khasiat dan Kandungan Daun Sirsak dalam Obat Herbal Ace Maxs

daun sirsakSirsak (Annona Muricata L) adalah salah-satu buah yang banyak dikonsumsi oleh semua orang, namun selain buahnya ternyata daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit. Karena didalam daun sirsak terdapat banyak kandungan diantaranya adalah antibakteri, antitumor, antikanker, antiparasit, antijamur, antiinflamasi (anti peradangan), analgetik (zat yang dapat meredakan rasa sakit), Febrifuge (zat yang bersifat menurukan demam), Vermifuge (zat yang dapat membunuh cacing usus), nervin (Menguatkan syaraf/ tonik syaraf) dan lain sebagainya.Menurut penelitian para ahli selain itu didalam daun sirsak terdapat senyawa yang memilki khasiat yang bagus bagi kesehatan diantaranya adalah : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika Serikat bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Acetogenins. Zat Acetogenins ini adalah zat anti kanker yang mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Kemudian pernyataan tersebut diperkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue Univesity yang menyatakan bahwa zat accetogenins dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan bahkan menghancurkan pertumbuhan sel kanker. Zat anti kanker memiliki daya kerja mencapai 10000 kali lebih ampuh dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi dalam menghancurkan sel kanker. 

Kandungan Ace Maxs dari bahan-bahan herbal pilihan yang tentunya sudah melalui uji klinis dan penelitian oleh para ahli kesehatan menjadikan obat herbal Ace Maxs menjadi pilihan terbaik dan terampuh dalam mengatasi penyakit keluarga anda. Ace Maxs juga aman dikonsumsi karena telah tercatat DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Terimakasih atas kunjungan anda ke situs kami, semoga bermanfaat dan Semoga Ace Maxs menjadi Solusi Terbaik Untuk Keluarga Anda

AYO PESAN SEKARANG JUGA ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

PEMESANAN

Sumber : Ace Maxs

Tinggalkan komentar